Solusi Merontokan Bulu Tangan, Ketiak, Kaki dan dada.
Perontok Bulu 100% produk Indonesia Kualitas Premium

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit mulus tanpa bulu? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat untuk hilangin bulu di ketiak tangan dan kaki, kami punya solusinya. Produk Revolusioner berbentuk cair, efektif mematikan bulu sampai akarnya. Siap Punya Ketiak dan Kaki Mulus?


Hair Removal Perontok Bulu TANPA WAXING, LASER DAN TANPA SAKIT




Telpone

Whatsapp

Info Pemesanan Produk Green Angelica

TLP/SMS: 082234813382
WA: 082234813382
BBM: D8402DBA
LINE: penumbuhrambutampuh


Dapatkan Promo Setiap Pembelian di Marketplace




BPOM HAIR REMOVAL 18150800005.



Kamis, 06 April 2017

Obat Menghilangkan Bulu Dada Secara Cepat

Obat Menghilangkan Bulu Dada Secara  Cepat - Tumbuhnya rambut halus Pada sebagian bagian tubuhyang seringkali amat mengganggu. Rambut Bulu halus, yang kadang kala cukup panjang, bisa mengganggu penampilan kulit yang terekspos, khususnya bagian yang terbuka seperti tangan dan kaki. Jadi, dibutuhkan penghilang bulu permanen secara alami. Lazimnya para wanita merasa risih kalau mempunyai kumis, yang membuatnya tampak seperti pria. Kulit bebas bulu ialah impian, bukan?

Tips Opsi untuk Merontokan Bulu Dada dan juga Obat Perontok bulu Kaki Secara  Aman


Bagian tubuh yang biasa ditumbuhi dengan rambut halus merupakan Tangan, Dada, Kaki dan Tangan padahal memang berfungsi untuk menyaring kotoran. Tetapi, karena alasan lain (terlebih alasan kecantikan), perempuan lebih memilih penghilang bulu permanen supaya kulit kelihatan lebih halus dan lembut. Pelaksanaan yang lazim dilaksanakan yaitu dengan menggunakan obat, pisau cukur, gunting atau dicabuti. Sayangnya, teknik-teknik ini kadang-kadang menyakitkan, dan jikalau tak dijalankan secara seksama justru bisa menimbulkan luka dan infeksi.

Selain itu, ada teknik lain yang bisa anda coba. Seumpama yakni memakai krim atau lotion perontok bulu. Melainkan, anda seharusnya selektif memilih produk dengan formula yang cocok dengan tipe kulit. Kalau tak, efeknya tak akan maksimum dan pun bisa memperparah keadaan kulit. Ada lagi teknik menghilangkan bulu dengan laser. Namun, cara ini membutuhkan biaya yang tak sedikit.

Bahan Alami untuk Menghilangkan Bulu Alami Alami


Langkah yang paling aman dan tanpa efek samping memang mengaplikasikan bahan yang berasal dari alam, karena telah terjamin khasiatnya dan diakui semenjak zaman dahulu. Penghilang bulu permanen secara alami menghilangkankerisauan anda akan efek samping yang mungkin terjadi.

Berikut ialah beberapa bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk mengatasi bulu yang tak diinginkan di bagian tubuh tertenu:


- Ramuan dari parutan kunyit dan kapur sirih. Sebelum membalurkan pada bagian tubuh, sebaiknya celupkan kunyit secara khusus dahulu ke dalam air kapur sirih. Tetapi, air kapur sirih yang digunakan jangan terlalu banyak karena bisa menimbulkan rasa panas. Melainkan bahan hal yang demikian secukupnya dan tak berlebihan. Campuran ini dipercaya bisa menghilangkan rambut yang tak diinginkan.

- Campuran gula, lemon dan madu merupakan penghilang bulu permanen alami lainnya. Caranya yaitu: panaskan segala bahan menjadi satu hingga mendidih dan menyusun karamel yang berwarna kuning. Oleskan karamel hal yang demikian ke bagian yang akan dicukur, lalu garukkan dengan sedikit penarikan. Gumpalan lengket hal yang demikian akan mempermudah anda untuk menarik rambut sehingga tak akan terasa sakit, dan bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kulit anda akan halus. Teknik ini disebut sugaring, dan telah ditawarkan oleh salon di Los Angeles. Namun langkah yang gampang membikin anda bisa mencobanya di rumah.

- Campuran gula, lemon dan madu yakni penghilang bulu permanen alami lainnya. Caranya ialah: panaskan seluruh bahan menjadi satu hingga mendidih dan menyusun karamel yang berwarna kuning. Oleskan karamel hal yang demikian ke bagian yang akan dicukur, lalu garukkan dengan sedikit penarikan. Gumpalan lengket hal yang demikian akan mempermudah anda untuk menarik rambut sehingga tak akan terasa sakit, dan bisa mengangkat sel kulit mati sehingga kulit anda akan halus. Teknik ini disebut sugaring, dan telah ditawarkan oleh salon di Los Angeles. Tetapi langkah yang gampang membikin anda bisa mencobanya di rumah.

- Paduan putih telur, gula dan tepung jagung. Anda hanya perlu menyiapkan bahan dan mencampurkannya, kemudian ratakan pada bagian yang ditumbuhi rambut. Tunggu hingga mongering dan lakukan gerakan peeling, hal itu dibutuhkan untuk mencabut bulu. Manfaatnya merupakan untuk menghilangkan rambut halus pada tubuh.


Inilah Untuk Menghilangkan Bulu Dada Cepat, Aman dan Permanent

Obat Menghilangkan Bulu Dada , obat perontok bulu, obat perontok bulu dada
Obat Perontok Bulu



1 Botol Rp. 175.000,
3 Botol Rp. 475.000,
POM : NA18150800005

Info Pemesanan Obat Perontok Bulu Dada

  • 082234813382

  • 082234813317

  • 082245400335



Obat Menghilangkan Bulu Dada Secara Cepat


Green Angelica - 2017-04-06T14:32:00+07:00 - 5
Untuk Pemesanan Hair Removal atau perontok bulu

Yuk pesan Green Angelica Chat atau Telepon Aku Yaaa (Nikmah)

TLP: 0812-3790-5758

BBM: D2511AD1

LINE: halo_greenangelica

Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Green Angelica

Green Angelica telah melakukan terobosan baru untuk melakukan inovasi menciptakan perontok bulu dan penghilang bulu yang berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk obat perontok bulu paling ampuh khususnya di indonesia.

0 komentar: