Solusi Merontokan Bulu Tangan, Ketiak, Kaki dan dada.
Perontok Bulu 100% produk Indonesia Kualitas Premium

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit mulus tanpa bulu? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat untuk hilangin bulu di ketiak tangan dan kaki, kami punya solusinya. Produk Revolusioner berbentuk cair, efektif mematikan bulu sampai akarnya. Siap Punya Ketiak dan Kaki Mulus?


Hair Removal Perontok Bulu TANPA WAXING, LASER DAN TANPA SAKIT




Telpone

Whatsapp

Info Pemesanan Produk Green Angelica

TLP/SMS: 082234813382
WA: 082234813382
BBM: D8402DBA
LINE: penumbuhrambutampuh


Dapatkan Promo Setiap Pembelian di Marketplace




BPOM HAIR REMOVAL 18150800005.



Rabu, 29 Juli 2015

Penghilang Bulu Permanen Secara Alami

Penghilang Bulu Permanen Secara Alami – Tumbuhnya bulu atau rambut halus terdapat di bagian tubuh seringkali sangat mengganggu penampilan.
Bulu-bulu atau rambut halus, terkadang ada yang panjang, dapat mengganggu penampilan kulit dan mengganggu Penampilan, khususnya bagian yang terbuka seperti tangan dan kaki.

untuk menghilangkan bulu tersebut dibutuhkan penghilang bulu permanen secara alami. Biasanya para kaum hawa merasa risih bila memiliki kumis :).

Kulit mulus itukan impian, bukan?

Cara Alternatif untuk Menghilangkan Bulu Bagian tubuh yang biasanya ditumbuhi rambut halus atau bulu adalah ketiak, kaki atau tangan, walaupun memang bulu – bulu tersebut berfungsi sebagai menyaring kotoran.
Karna Namun karena alasan lain (khususnya alasan kecantikan), wanita lebih memilih penghilang bulu permanen agar kulit terlihat lebih halus, mulus dan lembut.
Biasanya cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan pisau cukur, gunting atau dicabuti.
 Sayangnya, teknik-teknik ini terkadang menyakitkan, dan jika tidak dilakukan secara seksama justru dapat menimbulkan iritas dan infeksi.
Maka dari itu ada sebuah Cara Menghilangkan Bulu Secara Permanen yang tidak dapat melukai kulit atau iritasi dan tidak akan tumbuh lagi.


Obat Perontok Bulu Permanen Green Angelica



Penghilang Bulu Permanen Secara Alami


Green Angelica - 2015-07-29T10:35:00+07:00 - 5
Untuk Pemesanan Hair Removal atau perontok bulu

Yuk pesan Green Angelica Chat atau Telepon Aku Yaaa (Nikmah)

TLP: 0812-3790-5758

BBM: D2511AD1

LINE: halo_greenangelica

Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Green Angelica

Green Angelica telah melakukan terobosan baru untuk melakukan inovasi menciptakan perontok bulu dan penghilang bulu yang berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk obat perontok bulu paling ampuh khususnya di indonesia.

2 komentar: