Solusi Merontokan Bulu Tangan, Ketiak, Kaki dan dada.
Perontok Bulu 100% produk Indonesia Kualitas Premium

Siapa sih yang nggak pengen punya kulit mulus tanpa bulu? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat untuk hilangin bulu di ketiak tangan dan kaki, kami punya solusinya. Produk Revolusioner berbentuk cair, efektif mematikan bulu sampai akarnya. Siap Punya Ketiak dan Kaki Mulus?


Hair Removal Perontok Bulu TANPA WAXING, LASER DAN TANPA SAKIT




Telpone

Whatsapp

Info Pemesanan Produk Green Angelica

TLP/SMS: 082234813382
WA: 082234813382
BBM: D8402DBA
LINE: penumbuhrambutampuh


Dapatkan Promo Setiap Pembelian di Marketplace




BPOM HAIR REMOVAL 18150800005.



Rabu, 10 Februari 2016

4 Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak

Saat ini anda mempunyai kelebatan bulu ketiak setiap wanita berbeda-beda, namun cara merawat bulu ketiak harus diketahui dengan baik. Anda harus merawat bulu ketiak secara berkala, agar pertumbuhan bulu ketiak tidak semakin panjang dan tidak semakin lebat. Jika bulu ketiak dibiarkan panjang dan lebat, maka akan menyebabkan bau tidak sedap pada tubuh Anda serta akan mengganggu penampilan Anda.
Anda harus merontokkan atau menghilangkan bulu ketiak tersebut secara permanen, hal ini dilakukan agar penampilan tubuh Anda semakin seksi, cantik, menarik, tanpa bulu ketiak yang mengganggu Anda. Cara menghilangkan bulu ketiak bisa Anda lakukan secara alami dengan bahan-bahan yang bisa Anda siapkan sendiri.

Cara Alami Akan Menjadikan Ketiak Anda Mulus Bebas Bulu, Serta Tidak Menyebabkan Kulit Menjadi Hitam

Berikut ini adalah 4 cara merontokkan bulu ketiak secara alami, diantaranya adalah :
  1. Kapur sirih
    Caranya adalah encerkan kapur sirih dengan 2 sendok air, kemudian oles-oleskan pada daerah ketiak, lalu diamkan sekitar 30 menit. Lakukan cara tersebut sebanyak 3 kali dalam seminggu.
  1. Bengkuang
    Caranya adalah haluskan bengkuang yang telah dicuci, tumbuk bengkuang tersebut sampai halus, lalu gunakan sebagai masker pada ketiak. Diamkan selama sekitar 15 menit. Lakukan perawatan tersebut secara teratur untuk menghilangkan bulu ketiak dengan alami.
  1. Jintan Putih
    Caranya siapkan 20 biji jintan putih, 3 buah kapur barus, serta jeruk nipis. Haluskan semua bahan tersebut kemudian campur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan ramuan tersebut pada ketiak Anda. Diamkan 15 menit. Lakukan cara tersebut secara rutin.
  1. Obat Perontok Bulu Alami Green Angelica
    Hair Removal Green Angelica adalah solusi merontokkan bulu ketiak yang bisa Anda kerjakan secara lebih praktis dan efektif. Caranya oleskan obat perontok bulu ini pada ketiak Anda, diamkan selama 3-5 menit, jika bulu ketiak sudah mengkeriting, segera bersihkan ketiak Anda menggunakan kapas, tisu, atau kain halus.
Baca juga : Tips Menghilangkan Bulu Dada Pria Secara Alami



4 Cara Mudah Menghilangkan Bulu Ketiak


Green Angelica - 2016-02-10T15:55:00+07:00 - 5
Untuk Pemesanan Hair Removal atau perontok bulu

Yuk pesan Green Angelica Chat atau Telepon Aku Yaaa (Nikmah)

TLP: 0812-3790-5758

BBM: D2511AD1

LINE: halo_greenangelica

Berbagi Yuk Share/Bookmark
Author: Green Angelica

Green Angelica telah melakukan terobosan baru untuk melakukan inovasi menciptakan perontok bulu dan penghilang bulu yang berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk obat perontok bulu paling ampuh khususnya di indonesia.

6 komentar: